Sabtu, 02 Maret 2013

mau denger cerita lucu saya ? :)

   Tepatnya suatu hari tak lama ini saya sedang sakit, lalu saya memiinta orang tua saya agar saya diperiksakan ke dokter/rumah sakit. Nah keesokan harinya saya pergi bersama orang tua saya ke suatu rumah sakit, setelah saya mendaftar berobat akhirnya saya ditunjukkan untuk menunggu di lantai 2. Saya melihat orang sangat ramai telah menunggu di antrean di sana saya berfikir saya akan kebagian sangat lama untuk menanyakan kesehatan saya kepada dokter, setelah suster memanggil orang untuk masuk ke dalam satu per satu.

Suster : bapak andri, bapak indra, bapak aang, (nama samaran semua)

ketika suster memanggil nama Bapak RONY(nama samaran) , Tiba-tiba sekitar 20 orang masuk kedalam.

Suster : loh, kan saya memanggil bapak rony, kenapa banyak yang ikut masuk kedalam.

B.Rony : Ini semua keluarga saya yang prihatin terhadap saya sus, ijinkan mereka masuk untuk melihat.

Suster : mmm, silahkan :3 (dengan rasa terkejut+aneh )

semua orang yangmelihat ini pun ikut terkejut dan sedikit heran terhadap mereka.. :D

bagaimana?menarik bukan? XD kira-kira fakta atau opini ada cerita seperti ini ?

1 komentar: