Minggu, 03 Maret 2013

Mari baca pengalaman saya

   Pada suatu hari tepatnya hari sabtu saya bertemu dengan teman saya dirumahnya, dia meminta agar saya menyempurnakan program windowsnya.

  Setelah beberapa jam kemudian dan setelah meng otak-atik komputernya. akhirnya tinggal tahap akhir yaitu call center agar dapat diaktivasi, tetapi tidak dapat diaktivasi karena kode yang kita berikan tidak valid.

  Selanjutnya kita memutuskan untuk melanjutkannya esok hari dengan menemui teman yang lain. setelah menentukan waktu yang telah ditentukan kami berdua sepakat untuk datang pada jam 11.00AM.

  Pada hari minggu saya sudah siap untuk pergi menemui teman saya, setelah saya sampai di depan rumahnya yang saya temui adalah orang tuanya saja, saya menunggu sekitar setengah jam didepan rumahnya dia pun tak kunjung datang.

  Akhirnya saya memutuskan untuk pulang lagi ke rumah saya, karena saya kesal. saya pergi jalan-jalan ke berbagai tempat, dan pulang ke rumah. setelah itu saya meredamkan rasa kesal saya dengan hiburan game bersama adik laki-laki saya hingga hal tersebut telah terlupakan.

  Teman saya tersebut meminta maaf kepada saya pada saat bertemu, saya biarkan dulu ituu karena masih sedikit kesal. Keesokan harinya saya baru memaafkan nya karena kebetulan dia adalah teman baik dan teman dekat saya. setelah itu kami berbincang seperti biasa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar