Selasa, 12 Februari 2013

Pengalaman

Selamat datang di blog saya, sebelum saya memberikan contoh pengalaman saya akan menerangkan sedikit apa itu pengalaman. Pengalaman ialah hasil persentuhan alam dengan panca indra manusia, berasal dari kata Peng-Alam-an. Setiap Orang pasti mempunyai suatu pengalaman yang berbeda-beda dan merupakan aset yang berharga. Ini adalah salah satu contoh Pengalaman saya yang bisa dikatakan yang berkesan...

                                        PENGALAMAN BERKESAN

Dalam rangka pelepasan siswa kelas IX, beserta teman-teman dan guru akan mengadakan liburan ke Trans studio bandung. Acara pertama yang dilakukan oleh kita yaitu  melihat penampilan dari band TSB dan acara-acara lain yang sangat menarik, setelah itu kami semua langsung bermain arena yang berada di sana hingga malam hari.

   Mulailah bermain dari game yang membosankan, menyeramkan, hingga menyenangkan. hingga salah satu dari teman saya mual-mual dan tidak ingin menaiki arena bermain hingga kami semua terhenti bermain dan beristirahat sejenak setelah lama kemudian kami melanjutkannya lagi

     kami semua sangat menikmati permainannya, sesampainya dirumah masing-masing kami semua langsung beristirahat untuk mengumpulkan tenaga di keesokan harinya...

Itu lah pengalaman yang pernah saya alami, mungkin sedikit GJ dan aneh, tapi masih bisa dipahami...silahkan beri ++ dan tinggalkan koment di bawah terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar